Bandung, Pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Bandung telah dilaksanakan Pelatihan Tata Cara Penerimaan Dan Pelayanan Excellent Customer Service Pada Pengadilan Negeri Bandung Bersama BTN Kantor Cabang Bandung. Acara tersebut dipimpin oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung yaitu Bapak Surachmat, S.H.,M.H. beserta Konsultan Service dari BTN Kantor Cabang Bandung. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris, serta seluruh Pegawai PTSP dan Tenaga Kerja Kontrak pada Pengadilan Negeri Bandung.

Untuk meningkatkan performa dan pelayanan yang prima terhadap pencari keadilan di Pengadilan Negeri Bandung, para petugas PTSP mendapatkan pelatihan dan pengarahan langsung dari Konsultan Service

Pelatihan Tata Cara Penerimaan Dan Pelayanan Excellent Customer Service mengajarkan kepada para satpam dan para petugas di PTSP tentang tata cara mereka menerima para masyarakat pengguna layanan Pengadilan Negeri Bandung.

Acara ini membahas berbagai hal tentang bagaimana melayani para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Negeri Bandung berikut dengan praktik kerjanya. Pelatihan yang berlangsung lancar dan pada akhirnya pelatihan ditutup dengan praktik pelayanan prima di Meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), berfoto Bersama.